Kode Etik Pesulap

Sulap sekarang sedang Trend dimana2 sekarang ada pesulap baik yang amatir baik yg hobby ataupun yg Pro.Ada beberapa informasi untuk yg mau menjadi pesulap, ini adalah informasinya.

Ciri-ciri pesulap sejati adalah :

1. Mau terus berlatih

2. Tidak mudah putus asa

3. Tidak cepat berbangga diri

4. Tidak sombong dan tidak suka pamer

5. Percaya diri

6. Bertanggung jawab

Kode etik bagi semua pesulap :

1. Jagalah Rahasia!! Seorang pesulap yang benar-benar menghargai trik sulap , akan mampu melestarikan rahasia trik tersebut ! Jika suatu trik sulap terbongkar, maka misteri di balik trik sulap tersebut akan hilang !

2. Jangan mengulang trik yang sama kepada orang yang sama. Jika ada penonton atau rekan anda yang menginginkan anda untuk mengulang trik yang baru saja anda mainkan, jangan lakukan ! Sebab sesungguhnya, mereka bukan ingin melihat kepiawaian anda dalam bermain sulap, melainkan mereka hanya ingin mengetahui triknya saja !

3. Berlatihlah terlebih dahulu sebelum bermain Jika anda ingin menunjukkan suatu permainan sulap kepada penonton , anda harus banyak-banyak berlatih terlebih dahulu ! Sebab, jika anda tidak berlatih terlebih dahulu, maka, sama saja anda membuka rahasia trik sulap tersebut! Dan jika rahasia trik sulap sudah terbongkar, maka resikonya adalah , misteri di balik trik sulap tersebut akan lenyap dan penonton tidak akan merasa terkejut dan terhibur !
4. Jangan tampil sebelum anda menguasai sulap itu dengan baik. Semua sulap yang baik akan terlihat casual dan biasa saja.

5. Jangan pernah memberitahu seseorang apa, dimana, atau oleh siapa andah mendapatkan rahasia ilmu tersebut kecuali kepada para magician itu sendiri.

6. Jangan pernah membongkar sulap – sulap yang anda ketahui.

7. Jangan pernah menjadi hackler kepada pesulap lain yang sedang tampil!.

*Hackler = yaitu orang yang mengacaukan penampilan sulap dengan mencoba menebak atau membongkar rahasianya.*

8. Jangan pernah menampilkan sulap lebih dari satu kali kepada satu orang.
Terimakasih

Comments :

0 comments to “Kode Etik Pesulap”


Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).